Branding sangat dibutuhkan dalam upaya marketing di masa kini karena persaingan dalam sebuah pasar terlalu ketat. Maka dari itu, brand positioning sangatlah penting sebagai bentuk dari branding. Inilah tips dan
Ramadan selalu membawa berkah. Selain menjadi bulan yang sangat dinanti untuk mendapatkan pahala, Ramadan juga menjadi bulan dimana indahnya berbagi terasa makin indah. Untuk itu, Kinetic Indonesia adakan kegiatan rutin
Brand activation atau aktivasi merk ini merupakan strategi marketing para perusahaan untuk branding. Brand activation untuk perusahaan ini adalah sebuah kegiatan dimana para target audiens dapat menggunakan secara langsung produk
Di bulan puasa ini, kenali kebiasaan berbelanja pelanggan Anda saat bulan puasa berubah. Dalam waktu belanja online, kebiasaan ini pun juga berubah. Menurut Lazada, lalu lintas belanja online pada saat
Bertambahnya marketplace untuk penjualan online membuat para pelaku bisnis online memiliki banyak pilihan untuk tempat berjualan. Namun, dari banyaknya marketplace, tak semua marketplace ini akan memberikan target audiens. Berikut adalah
Bulan Ramadan tinggal dalam hitungan beberapa minggu lagi. Pada saat Ramadan, menurut Google Data 2018, kebiasaan berbelanja online di Indonesia meningkat hingga 40% dibandingkan dengan hari-hari normal. Demi memaksimalkan potensi
Bulan Ramadan menjadi bulan terpenting untuk para bisnis karena tingkat konsumsi masyarakat Indonesia pun meningkat. Maka dari itu, saat Ramadan, banyak bisnis menyelenggarakan acara-acara bazaar. Namun, menyelenggarakan acara ini tidak
Tak terasa bulan Ramadan sudah semakin dekat. Ramadan kerap dijadikan peluang besar untuk para bisnis karena meningkatnya kebiasaan belanja masyarakat. Maka dari itu, untuk meningkatkan penjualan, terdapat sebuah strategi pemasaran
Kini, banyak perusahaan mengandalkan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions & Events) sebagai teknik promosi mereka. MICE penting untuk usaha mereka karena membantu perusahaan untuk tumbuh. Biasanya acara-acara MICE penting untuk
Kita sering sekali mendengarkan kata “autentik” saat kita pergi ke diskusi marketing dan perusahaan. Namun, mengapa kata “autentik” menjadi sangat penting untuk para perusahaan? Fiona Killackey, seorang coach dan konsultan