Ramadan selalu membawa berkah. Selain menjadi bulan yang sangat dinanti untuk mendapatkan pahala, Ramadan juga menjadi bulan dimana indahnya berbagi terasa makin indah. Untuk itu, Kinetic Indonesia adakan kegiatan rutin setiap tahun untuk berbagi kepada sekitarnya.

Kinetic Indonesia adakan kegiatan Kinetic Berbagi

Kinetic Indonesia adakan kegiatan Kinetic Berbagi tiap menjelang lebaran setiap tahunnya. Tahun ini, Kinetic Indonesia berkunjung serta berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan Al-Mizan Surabaya. Di Panti Asuhan Al-Mizan Surabaya ini kami memberikan santunan agar tetap terus berkarya. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) rutin.

Kinetic Indonesia adakan kegiatan
Tim Kinetic Indonesia berkunjung ke Panti Asuhan Al-Mizan Surabaya

Sebagai perusahaan yang hidup di tengah-tengah masyarakat, Kinetic Indonesia selalu berupaya untuk terus memberikan kontribusi riil kepada lingkungan sekitar. Tak hanya berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan Al-Mizan Surabaya, Kinetic Indonesia adakan kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada para petugas keamanan di lingkungan sekitar.

Kinetic Indonesia adakan kegiatan
Tim Kinetic berbagi parcel lebaran

Kinetic Indonesia adakan kegiatan Buka Puasa Bersama

Tak hanya berbagi, Kinetic Indonesia adakan kegiatan buka bersama dengan seluruh keluarga besar Kinetic Indonesia. Kinetic Indonesia adakan kegiatan ini guna untuk menjadi bentuk refreshment serta mempererat hubungan antar karyawan. Hubungan serta kesehatan mental para karyawan sangatlah penting. Karyawan merupakan aset yang paling berharga dalam suatu perusahaan. Dengan adanya kegiatan refreshment ini, suasana kerja akan terasa nyaman dan kondusif bagi para karyawan. Ini pun dapat meningkatkan kualitas perusahaan.

Kinetic Indonesia adakan kegiatan
Buka puasa bersama Tim Kinetic Indonesia 31 Mei 2019 lalu

Banyak perusahaan dibangun untuk mengumpulkan uang. Namun, tak jarang kemakmuran karyawan dan kontribusi untuk sekitar pun terlupakan. Adanya kegiatan CSR maupun refreshment sangat membantu suatu perusahaan untuk tetap seimbang. Baik di dalam perusahaan tersebut, yakni suasana perusahaan yang nyaman bagi para karyawan; hingga lingkungan sekitar sehingga perusahaan dapat dikenal dengan baik oleh masyarakat luas. Keseimbangan ini perlu agar perusahaan tetap langgeng dan eksis diantara persaingan antar perusahaan.

Selain keseimbangan, jika lingkungan sekitar maupun karyawan telah memberikan word-to-mouth tentang perusahaan yang baik, maka masyarakat pun dapat memercayai perusahaan tersebut.

Agar tidak salah sasaran, strategi, ataupun bentuk kegiatan CSR; peran konsultan digital marketing sangatlah dibutuhkan. Peran konsultan digital marketing ini akan membantu digital marketing; sampai brainstorming tentang CSR maupun acara keakraban agar perusahaan lebih menarik dan perusahaan pun juga nyaman bagi para karyawannya.