Storytelling menjadi terobosan promosi untuk beberapa brand. Tak hanya karena Storytelling akan menarik para calon konsumen maupun konsumen Anda secara emosional, namun juga membangun branding perusahaan Anda menjadi semakin efektif.
Sering melihat perusahaan-perusahaan membuat GIF mereka sendiri yang dimasukkan di Instagram Stories? Mengapa tidak membuat GIF perusahaan Anda sendiri? GIF untuk perusahaan Anda ini mampu menjadi sarana promosi dan membangun
Anda pasti pernah melihat iklan di media massa maupun media online seperti Google, Facebook, dan sosial media lainnya bukan? Dibalik semua iklan yang menarik tersebut ternyata ada seorang copywriter yang handal
Banyaknya informasi yang berlalu-lalang di era digital ini membuat “informasi” tentang perusahaan jasa Anda menjadi tertumpuk. Agar “viral”, kuatkan perusahaan jasa dengan storytelling. Storytelling akan menarik para calon konsumen maupun konsumen
Jika Anda sedang memilih-milih platform media sosial yang pas untuk beriklan dan Facebook salah satunya, ada baiknya untuk Anda pertimbangkan lagi. Video iklan di Facebook, pengguna akan langsung menangkap pesan
Ramadan selalu membawa berkah. Selain menjadi bulan yang sangat dinanti untuk mendapatkan pahala, Ramadan juga menjadi bulan dimana indahnya berbagi terasa makin indah. Untuk itu, Kinetic Indonesia adakan kegiatan rutin
Brand activation atau aktivasi merk ini merupakan strategi marketing para perusahaan untuk branding. Brand activation untuk perusahaan ini adalah sebuah kegiatan dimana para target audiens dapat menggunakan secara langsung produk
Di bulan puasa ini, kenali kebiasaan berbelanja pelanggan Anda saat bulan puasa berubah. Dalam waktu belanja online, kebiasaan ini pun juga berubah. Menurut Lazada, lalu lintas belanja online pada saat
Bertambahnya marketplace untuk penjualan online membuat para pelaku bisnis online memiliki banyak pilihan untuk tempat berjualan. Namun, dari banyaknya marketplace, tak semua marketplace ini akan memberikan target audiens. Berikut adalah
Di tahun 2019 ini, telah diprediksi bahwa trend FMCG adalah Fast Moving Consumer Goods (FMCG) ini terlihat stabil. Fast Moving Consumer Goods (FMCG) adalah produk yang memiliki perputaran omset dengan