Marketing dalam media sosial sangat booming bagi para pelaku bisnis akhir-akhir ini. Dengan adanya media sosial, perusahaan bisa mengetahui kebiasaan konsumen, tren saat ini, hingga lebih dekat dengan konsumen. Amaury
Digital marketing yang berkembang pesat kini akan kedatangan satu tren yang akan booming tahun ini, omnichannel. Singkatnya, ia adalah model bisnis lintas kanal. Gunanya, agar para konsumen mampu berbelanja secara
Branding sangatlah penting untuk sebuah perusahaan agar menarik calon pembeli. Maka dari itu memilih naratif yang tepat untuk branding sangatlah dibutuhkan. Branding juga menjadi yang terpenting untuk menciptakan hubungan antara
Seiring dengan pertumbuhan teknologi, keinginan untuk diet dan melek dengan isu-isu alam pun tumbuh. Maka dari itu, bisnis makanan pun semakin bertumbuh dari kedua hal tersebut. John Saadie, founder dari
Tibalah kita di penghujung tahun 2018. Di tahun ini, kita sudah dihadapkan dengan perkembangan marketing lewat media sosial yang melesat. Namun, apakah di tahun 2019 masih akan sama? Tentu tidak.
Dulu, telepon kita tak pernah akan berhenti berdering. Telepon-telepon itu akan berasal dari customer service ataupun technical support yang meminta waktu Anda beberapa menit untuk menjawab survey pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.
Pada hari Jumat, 9 November 2018, dalam rangka meningkatkan perekonomian industri kreatif di Sidoarjo, Kinetic Indonesia memberikan binaan kepada para pelaku UKM produk kulit bersama produsen tas kulit premium Indonesia,
Millennials, sebutan untuk mereka yang lahir di era tengah 1990an hingga awal 2000an, lekat dengan segala stereotip buruknya seperti acuh tak acuh, boros, dan sebagainya. Namun, itu semua tak sepenuhnya
Pada hari Jumat, 16 November 2018, Kinetic Indonesia berkunjung ke Sidoarjo untuk memberikan workshop untuk Lembaga Amil Zakat Sidoarjo (LAZDAU), sebuah Yayasan Dompet Amanah Umat asal Sidoarjo untuk berbagi amal.
Setelah Indonesia menjadi tempat persinggahan unicorn startup, termasuk e-commerce; pengguna e-commerce di Indonesia makin meningkat. Terlebih, Tokopedia dan BukaLapak tercatat sebagai startup dengan valuasi lebih dari US$ 1 miliar di