Apa Kata Para Pemain E-Commerce di Tahun Politik Ini?
February 19, 2019
HPN 2019 Diadakan di Surabaya, Bahas Media Digital Dongkrak Ekonomi Rakyat
February 9, 2019
Benarkah Pajak E-Commerce akan Segera Diberlakukan?
February 4, 2019
Siapa Bilang Ritel Fisik Mati saat Digitalisasi Menguat?
January 28, 2019
01

Berkenalan dengan Omnichannel, Tren Lintas Kanal Online serta Offline di Tahun 2019

Digital marketing yang berkembang pesat kini akan kedatangan satu tren yang akan booming tahun ini, omnichannel. Singkatnya, ia adalah model bisnis lintas kanal. Gunanya, agar para konsumen mampu berbelanja secara

Memilih Naratif yang Tepat untuk Branding

Branding sangatlah penting untuk sebuah perusahaan agar menarik calon pembeli. Maka dari itu memilih naratif yang tepat untuk branding sangatlah dibutuhkan. Branding juga menjadi yang terpenting untuk menciptakan hubungan antara

Inilah Prediksi Trend Marketing di Tahun 2019 dalam Bisnis Makanan

Seiring dengan pertumbuhan teknologi, keinginan untuk diet dan melek dengan isu-isu alam pun tumbuh. Maka dari itu, bisnis makanan pun semakin bertumbuh dari kedua hal tersebut. John Saadie, founder dari

Prediksi Media Sosial Tahun 2019 : Promosi Video Daring Akan Menguasai Media Sosial

Tibalah kita di penghujung tahun 2018. Di tahun ini, kita sudah dihadapkan dengan perkembangan marketing lewat media sosial yang melesat. Namun, apakah di tahun 2019 masih akan sama? Tentu tidak.

Free Ongkir Tarik Calon Pembeli Paling Banyak di e-Commerce

Ipsos Group, sebuah perusahaan riset pemasaran dan konsultan dunia, telah mengeluarkan studi terkait dengan e-commerce di Indonesia. Studi ini diberi tajuk “E-Commerce Outlook 2018”. Ipsos menemukan hal-hal yang unik dari

Fill this form to get the latest of our

Company Profile

Name *
Email *
Whatsapp *
banner-popup-kinetic-1