Banyak orang yang mulai membangun sebuah perusahaan dengan pikiran hanya perlu mengumpulkan modal dalam bentuk uang. Padahal pada kenyataannya, aset perusahaan yang paling berharga adalah karyawan. Modal (dalam bentuk uang) yang sedikit pun tidak akan menjadi masalah dalam perusahaan, selama karyawannya konsisten dan mau bekerja dengan baik. Sehingga, perusahaan perlu memperhatikan kebutuhan karyawannya. Terlepas dari modal-modal materiil yang diperlukan, perusahaan pun harus menyadari pentingnya menjaga karyawan yang merupakan aset berharga perusahaan. Mengadakan garthering bersama seluruh karyawan bukanlah ide yang buruk. Terkadang ketika sudah terlalu banyak berfokus hingga stres dalam pekerjaan, karyawan memerlukan waktu untuk refreshing. Lalu, mengapa tidak memanfaatkan kebutuhan refreshing tersebut sekaligus mempererat hubungan antar karyawan di perusahaan?

Perlu diketahui bahwa karyawan akan merasa lebih nyaman jika tidak ada kesenjangan antar karyawan dengan orang-orang berpengaruh di perusahaan. Jika tidak ada kesenjangan, karyawan merasa sangat dihargai, bahkan dianggap benar-benar berharga bagi perusahaan. Dalam tahap inilah perusahaan dapat meningkatkan sense of belonging atau rasa kepemilikan terhadap perusahaan secara signifikan.

Oleh karena itu, Kinetic Indonesia rutin menyelenggarakan refreshment di akhir pekan. Salah satu bentuk aktivitas kami adalah melakukan olahraga bersama. Olahraga bersama pertama kami adalah badminton yang berlangsung pada hari Jumat, 27 Juli 2018 di @sonydwikuncorobadmintonhall.