Kini konten visual telah menjadi bagian penting dalam sebuah proses pemasaran secara digital. Hal ini sesuai dengan maraknya penggunaan media sosial yang digunakan oleh para pelaku bisnis untuk menjangkau kebutuhan masyarakat. Penggunaan konten visual merupakan cara paling efektif untuk berkomunikasi dengan customer karena selain dapat memberikan informasi mengenai produk atau jasa, ada fungsi meningkatkan engagement di media sosial.

Adanya unsur engagement penting untuk memastikan bisnis Anda pada segmen pasar yang tepat. Salah satunya pada instagram, insight ini menunjukkan bagaimana konten media sosial bisnis Anda disukai dan dilihat oleh followers Anda. Selain itu, pemasaran dengan menggunakan konten visual juga dapat meningkatkan traffic persebaran konten Anda. Hal ini tidak terlepas dari karakteristik customer yang kian aktif dalam menyebarluaskan konten visual dibandingkan dengan informasi yang dikemas dalam sebuah teks biasa. Maka, menciptakan video atraktif tentang produk atau jasa bisnis Anda menjadi penting untuk dilakukan.

Sebagai konsultan bisnis, Kinetic Indonesia menaruh perhatian khusus dalam pengembangan visual konten dalam sebuah aktivitas pemasaran digital. Dalam sebuah sesi pemotretan maupun pengambilan gambar untuk video, kami visualisasikan dengan konsep khusus. Pengambilan angle yang beragam kami kreasikan untuk membuat video tampak sempurna. Video tersebut kemudian kami gunakan sebagai tools kegiatan pemasaran online baik media sosial instagram Ladang Lima. Dalam lanskap dunia bisnis yang semakin kompetitif seperti saat ini, menyediakan konten berupa video atraktif bagi pelaku bisnis merupakan cara baru untuk meningkatkan engagement dengan calon customer Anda. Apakah Anda telah mencoba cara ini untuk bisnis Anda?