Sistem online saat ini banyak digunakan. Hal tersebut selaras dengan perkembangan teknologi yang didukung dengan akses internet semakin canggih. Perkembangan itu pun membawa perkembangan ke bidang lainnya, salah satunya adalah bisnis. Kemunculan marketplace, web commerce, instagram bisnis, whatsapp bisnis, Line@ membawa trend digital marketing menjadi semakin tinggi.

Kanal-kanal digital ini selain memudahkan para pebisnis online, juga para pelanggan mereka. Adanya sistem online yang dimanfaatkan untuk transaksi jual-beli menjadikan digital marketing semakin berkembang. Kini para pebisnis banyak yang memulainya di ranah digital atau online, serta ada yang menjadikan bisnis offline mereka untuk going online. Maka dari itu, tak sedikit dari mereka yang mulai menyadari bahwa mengunggah produk yang dijual ke social media, marketplace dan website saja belum cukup.

Layaknya berdagang di ranah offline, untuk menarik orang agar datang dan membeli produk maka diperlukan promosi. Begitu pula mekanisme bisnis online. Promosi dilakukan dengan memasang iklan dan optimasi mesin pencari. Hal inilah yang seringkali belum dipahami oleh pemilik bisnis online. Untuk itu, sebagian pebisnis menggandeng jasa konsultan digital marketing untuk membantu strategi promosi bisnisnya.

Kinetic Indonesia sebagai konsultan digital marketing telah berdiri selama 2 tahun dalam membantu optimasi dan strategi promosi bisnis di ranah digital. Menapaki usia baru, kami pun berusaha untuk menjadi lebih baik. Banyak pelajaran yang membuat kami semakin berkembang di tahun ini. Harapannya di tahun depan kami mampu memimpin, baik dari segi perusahaan maupun sumber daya manusia. Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan adanya semangat untuk terus bergerak dengan selalu berupaya lebih dan berinovasi agar mampu mengikuti perkembangan trend digital marketing seiring jaman. Bersama dengan tim, kami serukan semangat Go The Extra Mile, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien.