Bagi pengusaha atau pelaku startup, penting untuk membangun reputasi baik. Cara menampilkan reputasi baik ini dapat dibangun melalui company profile atau profil perusahaan. Sebagai media atau alat yang bermanfaat untuk memberikan informasi atau gambaran secara lengkap mengenail detail perusahaan, company profile membantu untuk memperkenalkan perusahaan ke masyarakat sehingga siapapun dapat mengenalinya. Hal ini merupakan salah satu cara untuk menghadapi masalah yang biasa dihadapi oleh startup, yaitu kurangnya kesadaran masyarakat akan keberadaan mereka.

Reputasi baik perusahaan dapat diciptakan apabila konten company profile mampu memosisikan diri dengan tepat kepada masyarakat. Bagi pelamar kerja, gambaran visi dan misi, budaya kerja perusahaan, serta jajaran manajemen perusahaan yang tampak profesional sekaligus hangat menjadi daya tarik.

Dalam konteks bisnis, company profile juga berfungsi sebagai marketing tool  yang ditujukan untuk meyakinkan customer agar menggunakan produk atau layanan jasa yang ditawarkan perusahaan Anda. Oleh karena itu, company pofil yang representatif perlu dikemas sebaik mungkin agar membawa keuntungan bagi perusahaan.

Sebagai konsultan digital marketing, Kinetic Indonesia hadir untuk membantu Anda dalam merancang sekaligus mengkreasikan company profile perusahaan atau bisnis Anda. Kami percaya, seiring dengan perkembangan teknologi, company profile harus dikemas dalam sebuah konten visual yang menarik, informatif, dan berkualitas. Sebab melalui kanal-kanal digital lah reputasi baik diciptakan, mulai dari media sosial hingga website. Seperti yang telah kami lakukan untuk Benteng Api Technic. Adapun menyesuaikan dengan karakter perusahaan juga turut kami wujudkan melalui company profile klien kami tersebut, yaitu dengan memberi kesan resmi, profesional, berintegritas, kredibel dan akuntabel.