Konten visual saat ini telah menjadi bagian penting dalam sebuah proses pemasaran secara online atau yang kini lebih dikenal sebagai digtal marketing. Hal ini tidak terlepas dari menjamurnya sosial media yang digunakan oleh para pelaku bisnis untuk menjangkau kebutuhan masyarakat. Penggunaan konten visual disebut sebagai cara yang paling efektif untuk berkomunikasi dengan customer karena selain dapat memberikan informasi yang mudah dipahami, konten visual juga menjadi tools yang tepat dan efisien dalam menyampaikan sebuah informasi baik terkait dengan sebuah produk ataupun jasa yang ditawarkan.

Sebagai konsultan bisnis, Kinetic Indonesia menaruh perhatian khusus dalam pengembangan visual konten dalam sebuah aktivitas pemasaran digital. Dalam sebuah sesi pemotretan produk, misalnya. Melalui berbagai platform online, foto produk baik berupa gambar maupun video dapat digunakan untuk memasarkan produk sekaligus menarik minat customer.

Tim Kinetic Indonesia melakukan pemotretan produk untuk Pempek Farina. Bertempat di outlet Pempek Farina yang berada di Jalan Rungkut Asri Barat XII No.13 Surabaya, berbagai produk makanan dan minuman kami visualisasikan dalam sebuah foto secara tematik. Sebagai bahan dalam sebuah konten visual, foto-foto tersebut kemudian akan digunakan sebagai tools dalam kegiatan pemasaran online baik melalui sosial media maupun website resmi Pempek Farina.

Selain lebih atraktif dalam menarik minat customer, pemasaran dengan menggunakan konten visual juga dipercaya dapat meningkatkan traffic persebaran konten Anda. Hal ini tidak terlepas dari karakteristik customer yang kian aktif dalam menyebarluaskan konten visual dibandingkan dengan informasi yang dikemas dalam sebuah teks biasa.

Dalam lanskap dunia bisnis yang semakin kompetitif seperti saat ini, penting bagi seorang entrepreneur atau pelaku bisnis untuk terus mencari pola baru agar produk atau layanan Anda dapat lebih menonjol dan menarik customer. Dengan merangkul teknologi dalam pengembangan konten visual dapat menjadi salah satu kunci yang dapat membantu Anda mencapai citra profesional dengan pesan profesional pula.