Instagram adalah salah satu media sosial yang paling sukses dan berpengaruh dalam kehidupan, termasuk dunia usaha. Foto yang baik dan tagar (hashtag) yang efektif dapat merubah akun media sosial menjadi lebih baik. Kinetic Indonesia sebagai Konsultan Digital Marketing berusaha meningkatkan jumlah orang yang menyukai foto dengan melakukan beberapa hal, seperti membuat konten yang menyenangkan, efektif dan konsisten. Mengatur konten dan menjaga estetika Instagram merupakan hal yang wajib dilakukan bagi pebisnis online.

Kinetic membuat konten Instagram yang menyenangkan dan efektif. Foto yang terang menghasilkan like lebih banyak dari foto yang agak gelap. Oleh karena itu, sebelum membuat konten di Instagram, team Kinetic terlebih dahulu memikirkan foto seperti apa yang seharusnya dipilih. Kami akan menggunakan tema tertentu dalam satu bulan . Tema yang dipilih sesuai dengan visi, misi dan target client dalam bulan tersebut. Desain dan konsep akan digunakan secara konsisten pada setiap materi yang diunggah ke Instagram.

Selain itu, untuk mengetahui foto seperti apa yang mempengaruhi followers, kami melakukan eksperimen dan latihan. Menurut kami, pengikut di Instagram menyukai foto yang jelas dan terang, sama seperti mereka menyukai feed yang konsisten. Sehingga, kedua elemen tersebut dapat menghasilkan ‘like’ dan ‘follower’ lebih banyak jika dikombinasikan. Sesuai dengan calon konsumen yang menganggap bahwa keindahan feed Instagram itu penting.

Mengatur feed instagram agar tampak menarik merupakan salah satu cara untuk membuat akun bisnis Anda terlihat menarik bagi calon konsumen. Melalui penataan yang terkonsep, media sosial bisnis Anda pastinya tidak hanya mengunggah foto-foto produk, melainkan ada penambahan konten-konten lain yang mendukung informasi produk. Hal ini telah kami terapkan pada @kalyanaindonesia dan @baransu_parts. Estetika Instagram sangat penting bagi bisnis Anda, sehingga percayakan hal tersebut kepada Konsultan Digital Marketing yang terpercaya.